BERITA TERKINI

Marak di Surabaya, Bisnis Esek Esek Berbasis Online Masih Belasan Tahun

Posted by Media Sinar Pagi - suara aspirasi rakyat on Rabu, 30 September 2020

SinarPagi.co.id | Surabaya, - Bisnis esek esek berbasis online makin merebak pesat meskipun di masa pandemi Covid 19. Bahkan penjaja cinta alias pelaku bisnis esek esek tergolong masih muda muda.

Ada juga yang duduk di bangku sekolah, Rabu (30/09/2020). Dimana sebuah hotel yang terletak di Ngagel jaya indah Surabaya, banyak sekali lalu lalang keluar masuk remaja belasan tahun sudah nekat untuk mendapatkan rupiah dengan ber jual diri ke laki hidung belang.mereka rata rata bertarif kisaran 500-700 ribu sekali crot.

Menurut keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya ditemui sinar pagi menjelaskan anak anak masi belasan tahun yang berbisnis esek esek ini sudah lama nginap di hotel ini di ngagel jaya indah kisaran 4 bulanan lebih.

 Ada yang udah kontrak bulanan nginap di hotel ini.di jalan ngagel jaya indah mereka di tenggarai joki joki atau germo yang mengendelakin meskipun pemesanan pelayanan sek melalui online pungkas warga sekitar. 

Bahkan setiap anak punya joki masing masing tugasnya untuk mengintai tamu di loby hotel apakah tamunya kategori aman dan tidak bila si penjajah cinta ini mendapatkan tamu jelas warga sekitar.kita miris melihatnya mas apalagi masi muda muda bahkan ada yang masi duduk di bangku sekolah tegas warga.

Kenapa pihak berwajib atau yang berkepentingan tidak mengetahui dan segera menertipkan mreka jelasnya.sinar pagi sudah kordinasi sudah konfirmasi ke kamanan hotel tapi enggan berkomentar.

Dengan begitu semua berharap termasuk warga sekitar sesegera mungkin pihak yang berwajib mereka ditindak lanjuti termasuk para mucikari mucikari harus ditindak tegas.wartawan sinar pagi sempat ke sektor setempat untuk melakukan komfirmasi kebetulan bapak kapolsek tidak ada ditempat karena ada tugas di luar. (Yudi)

Blog, Updated at: September 30, 2020