BERITA TERKINI

Kasatlantas Polrestabes Surabaya dan Tim Zebra Tak Hentinya Sosialisasikan Wajib Pakai Masker

Posted by Media Sinar Pagi - suara aspirasi rakyat on Jumat, 11 September 2020

SinarPagi.co.id |  Surabaya, - Tingkatkan kebersamaan, kemitraan antara Kepolisian dan Jurnalis, Kasatlantas Polrestabes Surabaya silahturrahmi (Cangkruk) bersama dengan media Surabaya yang tergabung di dalam tim Zebra.

Kegiatan ini bertujuan agar sinergitas polisi dan jurnalis bisa memberikan edukasi dalam pemberitaan yang bersifat positif saat informasi tersebut di sajikan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Kasatlantas Polrestabes  sebelumnya.

Pertemuan ini berlangsung singkat, bertempat di salah satu hotel kawasan jl. Panglima Sudirman Surabaya, yang dihadiri oleh media yang tergabung dalam Tim Zebra.

AKBP Teddy Candra S.I.K Kasatlantas Polrestabes Surabaya menuturkan, "Pertemuan ini semata mata untuk menjalin kerjasama, kemitraan antara polisi dan wartawan, dalam hal ini saya meneruskan langkah langkah dari Kasatlantas Polrestabes Surabaya sebelum saya, yaitu Polri Rangkul Masyarakat dan Wartawan," tuturnya Jum'at, (11/9/2020).

Lanjut Teddy, "Kami berharap dalam pertemuan ini bisa menjadi jembatan dalam upaya memberikan informasi yang mendidik kepada masyarakat Surabaya, kedepan harapan kami, media yang tergabung di tim zebra menjadi jembatan untuk menghilangkan konotasi negatif kepada warga Surabaya, kami sangat mengapresiasi sekali dengan rekan rekan media gabungan ini untuk memberikan edukasi pemberitaan agar warga tidak takut polisi, karena polisi adalah bagian dari kami, kami juga masyarakat. Mari kita bersinergi, sebab kita juga membutuhkan masyarakat untuk tujuan Surabaya kondusif, tertib serta disiplin dalam berlalu lintas, pakai masker, helm, membawa perlengkapan bermotor, supaya bisa mengurangi angka positif covid-19 dan meminimalisir jumlah kecelakaan di jalan, semua ini kami lakukan demi keselamatan warga kota pahlawan," pungkasnya.

Sementara H Soepai ketua tim zebra mengatakan, "Kami perwakilan tim juga sangat mengapresiasi kinerja Kasatlantas Polrestabes Surabaya, yang tidak hentinya mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker, helm dan perlengkapan kendaraan saat di jalan, kami siap membantu mensosialisakan kegiatan Kasatlantas Surabaya demi kepentingan dan keselamatan masyarakat Surabaya," tutupnya. (red)

Blog, Updated at: September 11, 2020