BERITA TERKINI

Wartawan Gabungan Tim Zebra dan Kasatlantas Polrestabes Surabaya Jalin Kebersamaan

Posted by Media Sinar Pagi - suara aspirasi rakyat on Rabu, 12 Agustus 2020


 Sinarpagi.co.id| Jurnalis yang tergabung dalam Team Zebra diketuai H. Soepai melaksanakan kunjungan ke kantor Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polrestabes Surabaya. Disambut oleh Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, pada hari Selasa (11/08/2020) pukul 14:30 wib.

Tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjaga sinergitas dengan Polri khususnya di Satlantas wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Dalam pelaksanaan kunjungan kali ini, Ketua Team Zebra disambut langsung oleh Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra dan dipersilahkan masuk ke dalam ruangannya.

Saat di dalam ruangannya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra bersama Ketua Team Zebra berbincang santai sambil saling bercanda tawa seperti keluarga yang lama tidak bertemu.

Di sela-sela perbincangan tersebut, Ketua Team Zebra H. Soepai mengatakan, "Agenda pertemuan ini, menjalin kedekatan Team Zebra kedepannya bisa dapat bekerja sama yang baik, serta akan selalu mensuport setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya," ujar Soepai.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan, kunjungan dari rekan-rekan Team Zebra yang terdiri dari 9 media ini merupakan sebuah wujud sinergitas antara Polri dengan rekan-rekan wartawan.

"Diharapkan sinergitas ini jangan sampai putus, dan untuk kedepannya, kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memberikan sebuah informasi yang benar kepada masyarakat," ucap Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra.

Kasat Lantas juga berterima kasih kepada H.Soepai selaku Ketua Team Zebra yang berupaya menjalin sinergitas yang baik dengan polri.

"Saya selaku pribadi sangat berterima kasih, serta salut kepada H. Soepai selaku Team Zebra yang telah berupaya bekerjasama dengan Polri," tutupnya. (Pa'i)

Blog, Updated at: Agustus 12, 2020