BERITA TERKINI

Kapolsek Mulyorejo Bagi Bagi Masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kunjungi Warkop Tangguh

Posted by Media Sinar Pagi - suara aspirasi rakyat on Sabtu, 15 Agustus 2020

Foto: Kapolsek Mulyorejo dan Pemilik Warkop Mahabaratha Kalijudan.
SinarPagi.co.id | Surabaya - Peduli terhadap warga di wilayah hukumnya Kompol Enny  Prihatin R, S.Sos, M.Hum. Kapolsek Mulyorejo jajraran Polrestabes Surabaya mendadak blusukan di wilayah hukumnya, tak luput juga berkunjung ke  Warkop Mahabharata yang berlokasi di Jl. Kalijudan Raya no. 189 Surabaya. Sabtu, (15/8/2020) sekira pukul 20:00WIB.

Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin guna mengontrol dan menekan angka positif covid-19 di Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Mulyorejo. dalam giat ini Kapolsek juga membagi-bagi kan masker kepada warga dan pengunjung Warkop Mahabaratha.

"Saya berharap bisa membantu pemerintah untuk menekan angka positif covid-19 di wilayah hukum Polsek Mulyorejo, sebab saya yakin dengan mengontrol langsung ke lokasi bisa lebih mengetahui keadaan di lapangan," tutur Kompol Enny  Prihatin R, S.Sos, M.Hum. Kapolsek Mulyorejo. Sabtu, (15/8).

Lanjut Enny, "Bagi bagi masker dan himbauan cuci tangan adalah salah satu upaya pencegahan awal penyebaran covid-19, agar warga dan pengunjung Warkop mengutamakan protokol kesehatan, supaya terhindar virus corona, kami juga menekankan kepada semua pengusaha dan pemilik warkop wajib menyediakan tempat cuci tangan, bila perlu jualan masker, dan bagi pengunjung tidak pakai masker ditegur untuk menggunakan masker sesuai protokol kesehatan Menteri Kesehatan Republik Indonesia," ujarnya kepada media Liputan Indonesia.


Masih Kapolsek Mulyorejo, "Kami akan rutin blusukan di wilayah hukum saya, giat ini adalah perintah Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir Kapolrestabes Surabaya, tugas Polri membantu pemerintah menekan dan kontrol ke lapangan, dengan Rangkul Warga, Bonek serta Wartawan blusukan ke TKP sesuai wilayah hukum kami," pungkas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny  Prihatin R, S.Sos, M.Hum.

Sementara pihak pemilik usaha Warkop Mahabarata Tangguh Kalijudan, Berry juga menyampaikan rasa senang atas perhatiannya dari Kapolsek Mulyorejo, "Saya senang atas kepedulian Ibu Kapolsek Mulyorejo, saya selaku pengusaha warkop akan selalu mentaati perintahnya dan saya akan sosialisasikan juga ke pengunjung agar memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak," kata Berry panggilan akrabnya pemilik warkop Mahabarata Kalijudan Surabaya.

Tak lupa Dadang selaku perwakilan tokoh Bonek Tangguh Surabaya juga menyampaikan, "Kami juga menekankan kepada seluruh Bonek Tangguh Suroboyo jika keluar rumah, apalagi nongkrong ke Warkop Mahabharata agar memakai masker dan cuci tangan setiap kali setelah bersalaman juga jarak jarak, tujuannya agar Bonek Tangguh Suroboyo terhindar virus Corona, 'Wesoh Tangan Ambek Gaweo Masker rek.. " tutup Dadang Tokoh Bonek Tangguh Suroboyo.


Penulis: one
Foto/video: Pai/din

Blog, Updated at: Agustus 15, 2020