BERITA TERKINI

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Bersama Prajurit dan Masyarakat Senam SKJ "88 Bareng

Posted by Media Sinar Pagi - suara aspirasi rakyat on Sabtu, 11 Juli 2020

Sinarpagi.co.id |  Tegal - Komandan Pangkalan TNI AL Tegal, Lantamal V, Koarmada ll Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP.

Beserta Prajurit, Aparatur Sipil Negara Mako Lanal Tegal dan Masyarakat Sekitar lokasi melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 bersama, Olahraga ini bertempat di lapangan Kantor Pos dan Giro jalan pemuda Kota Tegal.

Sebelum melaksanakan senam, para prajurit dan ASN di pimpin Komandan Lanal mengikuti jalan sehat bersama mengelilingi Kota Tegal tanpa menggunakan alas kaki.

Rute yang di tempuhnya melalui Jalan Slamet Riyadi, Jalan Kol. Sudiarto, Jalan Ki Gede Sebayu Alun Alun Kota Tegal, Jalan A.Yani, Jalan Veteran dan finish di depan kantor Mako Lanal Tegal atau di halaman Kantor Pos Kota Tegal.

Kegiatan jalan sehat bersama dan Senam kesegaran Jasmani 88 ini adalah sebagai kegiatan pembinaan fisik prajurit agar tetap terjaga dan kompak serta membuat Fresh dan gembira bagi para prajurit untuk menunjang tugas keseharian di lapangan maupun di staf. Kegiatan Senam SKJ 88 ini di ikuti oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut( P ) Kadrawi, S.H, Para Perwira Staf, Prajurit dan Aparatur Sipil Negara Lanal Tegal serta Masyarakat sekitar dan tukang becak yang sedang mangkal.

Komandan Lanal Tegal Menyampaikan bahwa ''Kepada seluruh Prajurit dan ASN harus tetap semangat untuk itu kita semua wajib melaksanakan setiap kegiatan olah raga bersama setiap hari selasa dan jumat dan bila perlu laksanakan olah raga tambahan perorangan di rumah masing masing.

Ini semua kita lakukan dengan kesadaran kita bahwa kita membutuhkan olah gerak, agar membakar kolestrol, kalori, asam urat, saya perintahkan agar ASN Lanal Tegal Berpadu dengan Masyarakat Laksanakan Senam SKJ 88,"ujarnya saat di lapangan Lantamal V, (10/7).

Lanjut Danlanal, bagi prajurit yang mayoritas sudah berumur dan menjelang MPP ataupun Pensiun, saya sarankan tetap semangat dan laksanakan olah raga semampunya dan jangan terlalu di paksakan, sesuai dengan kemampuan perorangan,"jelas Danlanal Tegal. (bry)

Blog, Updated at: Juli 11, 2020